Wednesday, July 3, 2013

Pasword Link, File Zip dan Rar

Assalam...!!

Update….!!!! : file yang ada di akun 4shared saya untuk sementara berbagi pakainya dinonaktifkan disebabkan salah satu akun saya dibaned karena melanggar TOS. jika sobat masih menyimpan linknya dan tidak bisa mengaksesnya tidak perlu mengirimkan permintaan aksesnya, karena akhir2 ini email saya penuh dengan kiriman dari 4shared. saya sedang mencari solusi agar akun saya dinormalkan kembali, jika sobat punya pengalaman yang serupa dan tahu cara memperbaikinya bisa share dikomentar. Sebelumnya saya ucapkan trimakasih.

Untuk sementara gunakan pasword link 4shared dengan angka "1" tanpa tanda kutip. itupun jika masih bisa diakses. jika tetap tidak bisa saya mohon mf yang sebesar2nya. jika ada link alternatif lain silahkan download via link lain.

Pasword file zip dan rarnya tolong baca panduannya dengan teliti brikut ini :

  1. Open / ekstrak file zip atau rar nya.
  2. Masukan Pasword http://habiby-qolby.blogspot.com atau http://habiby.heck.in, jika tidak bisa ikuti langkah ke 3.
  3. Lihat pada kolom komentar di dalam file zip / rar nya. Contohnya lihat gambar di bawah ini yang di lingkari merah, tepat di bawahnya tulisan PASS.
    Pada gambar dibawah ini saya contohkan menggunakan pasword "http://habiby-qolby.blogspot.com", lihat gambar di bawah ini : [ jika tidak sesui dengan gambar, maka sesuaikan sendiri karena tidak jauh berbeda ]

    klik gambar untuk memperbesar
  4. Nah, untuk mengekstraknya ente harus masukin pasword tersebut, kemudian klik OK....!!
  5. Tunggu Hingga proses ekstrak selesai.
  6. enjoy.

Jika belum punya software WinRar silahkan di Download melalui link di bawah ini :

Download Winrar versi 4.20 Bahasa Indonesia

Dan lihat Disini   Untuk winrar terbarunya, Segitu aja penjelasannya, Semoga bermanfaat.

13 komentar :

davi said...

pass nya gak bisa masbrooo....

DBF said...

@virusstb : maksudnya psword apa ya gan.?

Unknown said...

password link nya gak bisa :(

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

sewaktu mau download patch nya di 4shared, muncul pass salah. padahal udah di copy pass nya yg di suruh di atas

DBF said...

@ozu- bezarius : coba pke "1" tnp tnda kutip. klo ttp ga bisa jgn dl via 4shared. sebb 4shared ane lgi bermasalah. Terimakasih

Unknown said...

Sorry, the file link that you requested is not valid.

itu maksud nya apa ?
gak bisa di download gan :(

DBF said...

@ozu- bezarius: bisa kopykan link postingan gan.? atau klo gak file yang sobat cari apa.? nanti bisa ane uplodin ulang. 4shared ane kna baned jd cm ane yg bisa dowload.

Unknown said...

http://www.4shared.com/zip/TOAVmFAYce/Patch_IDM.html?cau2=s403

ini yang mau di download gan T_T

DBF said...

@ozu- bezarius : pasword file "http://habiby-qolby.blogspot.com" tnp tnd kutip. link dl alternatif https://www.tusfiles.net/pyi70f26p0t5

said...

Yang upload gak iklas pakek di pass segala

DBF said...
This comment has been removed by the author.
said...

pas nya 1

Post a Comment

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama