Saturday, March 1, 2014

Download Film Paddle Pop Dinoterra

Paddle Pop Dinoterra

Paddle Pop Dinoterra adalah salah satu seri dari Paddle Pop yang merupakan salah satu merek es krim dari Wall's.

Seri Paddle Pop lainnya diantaranya Paddle Pop Galaktika (2005)English Version, Paddle Pop Magilika (2006) English Version, Paddle Pop Cyberion (2007) India Version, Paddle Pop Pyrata (2008) Indonesia Version, Paddle Pop Kombatei (2009) Indonesia Version, Paddle Pop Elemagika (2010) Indonesia Version, Paddle Pop Begins (2011) Indonesia Version, dan Paddle Pop Begins 2 (2012) Indonesia Version. Pada seri ini, Paddle Pop mengangkat tema Dunia Dinosaurus yang seru dan menarik. Paddle Pop Dinoterra akan dirilis pada Januari 2014.

Cerita Singkat Paddle Pop Dinoterra

Shadow Master akhirnya bersekutu dengan Ratu Felina, pemimpin bangsa Harimau Putih, yang menaruh dendam pada bangsa Singa. Ratu Felina mewarisi pusaka bangsa Harimau Putih yaitu 12 Butiran Es Waktu yang bisa membuka gerbang waktu ke masa lalu. Mereka pun pergi ke jaman Dinosaurus dan bersekutu dengan Luci, Miss T, Ovi, dan Vico untuk mencari ketiga kristal tersebut: Kristal Raungan yang dimiliki oleh King, T-Rex penguasa dunia Dinosaurus, Kristal Terbang milik suku Cakar Terbang yang kejam dan Kristal Serang yang berada di tangan suku Cula Tiga kaum dinosaurus yang misterius.

Paddle Pop dan kawan-kawan pun harus ikut pergi ke jaman Dinosaurus, agar ketiga kristal itu tidak bisa dikuasai oleh Shadow Master. Mereka harus bertualang di dunia asing yang dipenuhi dinosaurus besar dan buas.

Sayang, usaha Paddle Pop sia-sia, semua Kristal Dinosaurus sudah dimiliki oleh Shadow Master . Celakanya lagi, musuh utama mereka itu juga menculik prof. Higgabottom, memengaruhi kara dan mencuri mesin waktu milik prof. Higgabottom dan membuat Paddle Pop dan kawan-kawan terjebak di jaman kuno itu.

Namun tanpa sepengetahuan Shadow Master, kristal dinosaurus ternyata berjumlah empat. Dengan kompas kepercayaan Nikko, mereka menuju ke daratan beku dinoterra. Walaupun berhasil mendapatkan kristal terakhir, Paddle Pop dan kawan-kawan tetap terjebak di dunia dinoterra. Dengan cara yang diusulkan oleh liona, Paddle Pop, Spike, Twitch, dan Liona berhasil keluar dari jaman pra-sejarah dan menyelamatkan kerajaan mereka dari serangan Shadow Master dan pasukan Dinosaurus!

Untuk men – Download Film Paddle Pop Dinoterra 2013 DVDRip 480p Mkv
silahkan klik link dibawah ini :
Download Melalui
Size
446.6 MB
446.6 MB

Cara Download
  • Cara download di 4server.info / Direct link lihat Disini
  • Cara Download di TusFiles lihat Disini
  • Jika Link atau file ZIPnya di Pasword Lihat Disini
  • Cara melewati Adf.ly :  Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Sekian Posting tentang Download Film Paddle Pop Dinoterra, Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga posting sebelumnya Download Film Demi Ucok.

Bila ada kesalahan dalam penulisan, link eror, atau link yang tidak sesuai dengan yang dimaksud, saya mohon maaf dan mohon untuk memberitahukannya melalui kolom komentar.

Terimakasih.

Semoga bermanfaat.!

والسلام عليكم ورحمةالله وبركتة

0 komentar :

Post a Comment

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama